Ronaldo Jawab Rumor ke Madrid: Jangan Bawa-bawa Nama Saya!

Cristiano Ronaldo bantah akan kembali ke Real Madrid. Prediksibola855.net
Cristiano Ronaldo bantah akan kembali ke Real Madrid. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Cristiano Ronaldo angkat bicara soal rumornya kembali ke Real Madrid. Dia meminta media tak lagi memberitakan omong kosong seperti itu.

Masa depan Ronaldo tiba-tiba saja dispekulasikan menyusul kontraknya bersama Juventus akan habis 2022, dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Dengan kondisi keuangan klub yang kurang bagus karena pandemi virus corona, Juventus tentu lebih baik menjual Ronaldo musim panas ini ketimbang kehilangan dia cuma-cuma.

Persoalannya tidak banyak klub yang bisa menampung Ronaldo yang bergaji 31 juta euro per musim tersebut. Manchester City dan Paris Saint-Germain dipastikan bukan tujuan Ronaldo, karena sudah punya incarannya sendiri.

Lalu, muncul nama Real Madrid dan Manchester United yang dikabarkan berupaya memulangkan Ronaldo. Dalam hal ini Madrid disebut sudah memasuki tahap lebih jauh untuk bernegosiasi dengan Ronaldo.

Bahkan Ronaldo diklaim sudah meminta presiden Florentino Perez untuk memboyongnya. Kabar tersebut membuat Ronaldo kesal yang langsung membantah lewat unggahan foto di akun instagramnya, sedang menaruh telunjuk di depan mulut pertanda meminta media “diam”.

“Semua orang yang mengenal saya tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan. Sedikit bicara banyak bekerja, itulah moto saya sejak awal karier. Tapi, saya harus menempatkan posisi saya untuk menjawab segala pemberitaan yang ada belakangan ini,” ujar Ronaldo.

“Pemberitaan yang muncul di media tak cuma melecehkan saya sebagai pemain dan juga manusia, tapi juga seluruh klub yang disebut dalam rumor ini, termasuk para pemain dan staf.”

“Saya sudah menuliskan cerita indah di Real Madrid, baik itu dalam kata-kata, gol, trofi, dan titel, rekor, serta tajuk utama. Semua ada di museum Bernabeu dan juga di dalam pikiran setiap fans. Di atas segala pencapaian saya tersebut, saya selalu ingat sembilan tahun hubungan yang indah dengan klub dan akan saya selalu jaga sampai saat ini. Saya tahu fans Real Madrid selalu mengenang saya dan begitu juga sebaliknya.”

“Sebagaimana pemberitaan yang marak dalam beberapa hari terakhir, yang mengaitkan saya dengan beberapa klub di liga yang berbeda, tak seorang pun yang coba mengonfirmasi kebenarannya.”

“Saya akhirnya harus angkat bicara agar orang-orang tidak bisa lagi menggunakan nama saya. Saya hanya fokus dengan karier saya dan juga dalam pekerjaan, dengan komitmen dan selalu siap dengan tantangan yang ada. Sisanya cuma omong kosong,” tutup Cristiano Ronaldo.

Add a Comment

Your email address will not be published.