Persela Bisa Bernapas Sedikit Lega berkat Gian Zola

Persela Bisa Bernapas Sedikit Lega berkat Gian Zola. Prediksibola855.net
Persela Bisa Bernapas Sedikit Lega berkat Gian Zola. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Bergabungnya Gian Zola membuat pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan merasa lega. Pasalnya, sebelum ini ia sempat dibuat pusing karena lepasnya Brian Ferreira.

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan menyebut, Gian Zola bisa menjadi solusi setelah kepergian Brian Ferreira ke PSIS Semarang. Hal ini, aku Iwan, karena Zola juga bermain di posisi gelandang serang, posisi yang sama seperti yang ditinggalkan Brian.

“Alhamdulillah, untuk sementara ini dengan kedatangan Zola, kita ada sedikit harapan untuk mengisi posisinya Brian. Syukur-syukur nanti datang pemain asingnya,” ujar Iwan.

Hingga saat ini, Persela Lamongan juga masih belum mendapatkan gelandang asing untuk mengisi slot pemain asing Asia. Iwan berharap, pemain asing yang akan didatangkan juga berposisi gelandang serang agar ia memiliki lebih banyak pilihan pemain di posisi tersebut.

“Saat ini ada Akbar, Zola, dan mungkin nanti pemain asing juga dengan posisi yang sama. jadi kita ada 3 pemain di posisi nomor 10,” imbuhnya.

Iwan mengaku, dengan memiliki banyak pilihan di setiap posisi, dirinya tidak akan dipusingkan ketika ada salah satu pemain yang cedera.

Terlebih, menurut Iwan, strategi yang ia terapkan menuntut pemain Persela Lamongan untuk bekerja sangat keras, sehingga dibutuhkan pengganti yang sepadan agar tidak mempengaruhi performa tim.

“Dalam kompetisi yang panjang, pasti kita merotasi pemain, apalagi pemain posisi nomor 10 adalah pemain yang rawan cedera, karena sering berbenturan dengan lawan. Strategi kita adalah defense dan counter attack, di mana dia (gelandang serang) selalu melakukan lari-lari panjang dengan kecepatan 100 persen, jadi memang jujur aja posisi itu rawan cedera, jadi artinya kita butuh banyak pemain. Dengan datangnya Gian Zola ini membuat kita bernapas sedikit lega,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.