Ngeri, Ultras Milan Ancam Donnarumma

Gianluigi Donnarumma mendapatkan ancaman dari Ultras AC Milan. Prediksibola855.net
Gianluigi Donnarumma mendapatkan ancaman dari Ultras AC Milan. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Ultras AC Milan masih kesal dengan Gianluigi Donnarumma. Spanduk bernuansa ancaman pun dibentangkan dan Donnarumma harus hati-hati saat kembali ke kota Milan.

Donnarumma sudah angkat kaki dari San Siro setelah memulai karier profesional bersama Milan. Dia pergi ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pihak Rossoneri sebetulnya sudah sangat ingin memperpanjang kontrak Donnarumma sejak dua tahun lalu. Negosiasi kontrak baru tak kunjung menemui kata sepakat karena Donnarumma mau lebih dulu memastikan Milan tampil di Liga Champions.

Setelah mengunci tiket ke Liga Champions, Donnarumma juga tidak meneken kontrak baru. Kabarnya ada masalah tuntutan gaji yang sangat tinggi tidak bisa dipenuhi oleh Milan.

Kepergian Donnarumma sampai saat ini masih membuat Ultras AC Milan kesal. Beberapa hari lalu bahkan terbentang spanduk yang berisikan tulisan ancaman di pinggir jalan kawasan Milanello.

“Kami tidak melupakan pengkhianat, hati-hati ketika Anda kembali ke Milan,” bunyi tulisan spanduk ancaman dari Ultra Milan, yang dikutip dari Football Italia.

Spanduk lainnya juga menyebut bahwa Donnarumma sosok yang tidak tahu berterima kasih. Leonardo, yang dulu mantan pemain Milan dan kini menjabat sebagai direktur olahraga PSG, juga hujatan.

“Donnarumma bajingan yang tidak tahu berterima kasih … Anda lebih menyebalkan daripada Leonardo,” bunyi tulisan di spanduk lainnya.

Kiper berusia 22 tahun itu belum juga bermain untuk PSG meski sudah dua kali masuk daftar susunan pemain di Ligue 1 musim ini. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, masih percaya dengan Kylor Navas.

Add a Comment

Your email address will not be published.