Prediksi Bola Liga Eropa UEFA – Spartak Moscow Vs Legia 15 September 2021

Liga Eropa UEFA - Spartak Moscow Vs Legia. Prediksibola855.net
Liga Eropa UEFA – Spartak Moscow Vs Legia. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Prediksi Spartak Moscow vs Legia Warszawa, Ada aksi Liga Europa pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 21:30 wib ketika Spartak Moscow akan menghadapi Legia Warsawa.

Semua prediksi pertandingan Spartak Moscow v Legia Warsawa, statistik dan polling pengguna ditampilkan di bawah ini – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Spartak Moscow tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sochi.

Dalam pertandingan tersebut, Spartak Moscow berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Roman Zobnin (60′).

Sochi memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Maksim Barsov (66′) dan Artur Yusupov (72′) mencetak gol untuk Sochi.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Spartak Moscow berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Spartak Moscow telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di sini di game ini.

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Wisła Kraków di kompetisi Ekstraklasa, Legia Warsaw dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsawa memiliki 52% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Wisła Kraków mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Felicio Brown Forbes (29′) adalah pencetak gol untuk Wisła Kraków.

Statistik tidak berbohong, dan Legia Warsaw telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Legia Warsawa tentu punya ruang untuk perbaikan.

Georgi Melkadze (Masalah otot) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Spartak Moscow Rui Vitória.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Legia Warsawa Czesław Michniewicz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Roman Zobnin adalah pemain sepak bola Rusia berbakat yang lahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994.

Zobnin bermain untuk orang-orang seperti Zvezda Irkutsk dan akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya Akademiya Tolyatti.

Pada tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawanya ke Arena Khimki dan dia bermain untuk klub ibu kota dari tahun 2013 hingga 2016, mencetak dua gol liga untuk White-blues selama periode itu.

Roman Zobnin kemudian pindah ke Spartak Moscow dan sejak itu dia bermain untuk Krasno-Belye. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Roman Zobnin melakukan debutnya untuk tim nasional Rusia pada Maret 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Kazakhstan.

Perlu dicatat bahwa Aleksandr Zobnin yang lebih tua juga seorang pesepakbola profesional. Roman Zobnin memiliki kontrak dengan Spartak Moscow, yang akan berakhir pada Juni 2020.

Legia adalah klub sepak bola yang berbasis di Warsawa dan merupakan salah satu tim paling sukses dalam sejarah Polandia.

Militarian – sebagaimana mereka biasa disebut di Polandia – telah memenangkan 11 gelar Kejuaraan Ekstraklasa, sementara mereka juga memegang rekor 18 trofi Piala Polandia dan empat pertandingan Piala Super Polandia.

Didirikan sebagai klub sepak bola resmi utama Angkatan Darat Polandia, Legia Warsawa memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Tentara Polandia yang dapat menampung 31.000 orang.

Legia telah mengalami nasib beragam di kancah internasional dengan raksasa Polandia secara teratur berpartisipasi di Liga Europa, dengan empat inklusi grup selama enam tahun terakhir.

Militarians menuju musim 2016-17 dengan perasaan gembira dan termotivasi setelah berhasil mengakhiri penantian 20 tahun Liga Champions, menjadi tim Polandia pertama yang ambil bagian dalam kompetisi elit Eropa selama dua dekade terakhir.

Kemenangan agregat 3-1 playoff atas Irlandia Dundalk membuat mereka mendapat tempat di final dengan Legia dilemparkan ke dalam campuran berat dengan orang-orang seperti Sporting CP, Borussia Dortmund dan juara Eropa Real Madrid.

Kami cenderung berpikir bahwa Legia Warsawa cukup mampu untuk membuat gol melewati tim Spartak Moscow ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Spartak Moscow setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Susunan Pemain :

Spartak Moscow (4-1-4-1): Aleksandr Maksimenko, Nikolai Rasskazov, Samuel Gigot, Georgi Dzhikiya, Ayrton, Nail Umyarov, Zelimkhan Bakayev, Roman Zobnin, Jorrit Hendrix, Jordan Larsson, Aleksandr Sobolev

Legia Warsaw (3-4-3): Artur Boruc; Artur Jedrzejczyk, Mattias Johansson, Mateusz Hołownia; Kacper Skibicki, Bartosz Slisz, Andre Martins, Vegard Kongsro; Ernest Muci, Liquinhas, Mahir Emreli

Prediksi Akhir Skor : Spartak Moscow 2 – 1 Legia Warszawa

Liga365 Situs Agen Bola Terpercaya Bola855

Add a Comment

Your email address will not be published.