Hakimi Tinggal Menunggu Hari untuk Berseragam PSG

Achraf Hakimi tinggal menunggu hari untuk berseragam PSG. Prediksibola855.net
Achraf Hakimi tinggal menunggu hari untuk berseragam PSG. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Achraf Hakimi tinggal menunggu hari untuk segera berseragam Paris Saint-Germain. Proses transfernya Hakimi dari Inter Milan ke PSG sudah memasuki tahap akhir.

Kepindahan Hakimi ke PSG bakal segera terealisasi. Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa proses transfer Hakimi ke PSG sudah memasuki tahap akhir.

Marotta menyebut Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, sedang berusaha menuntaskan berkas administrasi kepindahan Hakimi ke Les Parisiens. Bek kanan asal Maroko tersebut dalam beberapa hari ke depan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

PSG dilaporkan harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro untuk menebus mantan bek Real Madrid ini. Hakimi mengundang ketertarikan PSG usai tampil menawan bersama Inter musim lalu. Ia mengemas tujuh gol dan 10 assist untuk mengatar Si Ular meraih Scudetto.

Inter mengambil opsi untuk melepas Hakimi karena tengah berusaha menyeimbangkan neraca keuangan tim. Penjualan Hakimi diharapkan bisa membantu Narazzurri mengatasi krisis keuangan yang tengah mereka hadapi.

“Piero Ausilio sedang mengerjakannya, kami berada dalam tahap akhir. Ada beberapa hal formalitas yang harus diselesaikan. Namun, saya pikir dalam satu atau dua hari kami dapat menuntaskannya,” kata Marotta dikutip dari Sky Sport Italia.

“Tentunya ini momen yang menyakitkan bagi kami. Namun, saya seorang administrator yang harus menjamin keberlangsungan ekonomi klub di masa sulit yang dihadapi dunia sepakbola secara umum.”

“Setelah transfer Hakimi tuntas, itu akan memberi kami sedikit ruang untuk bernafas dan kami sangat berharap bahwa kami tidak perlu lagi menjual pemain besar lainnya. Ini karena kami ingin mempertahankan sebagian besar skuad yang memenangkan Scudetto,” jelasnya.

Nama-nama seperti Hector Bellerin dari Arsenal dan Davide Zappacosta santer disebut menjadi kandidat pengganti Hakimi. Namun, upaya La Beneamata berburu pengganti Hakimi bakal terhalang krisis keuangan yang tengah mereka hadapi. Marotta mengungkap Inter harus sangat bijak di bursa transfer akibat situasi ini.

“Kami adalah tim dan harus bekerja dengan pelatih dan pihak lain. Kami harus memiliki kesabaran untuk memanfaatkan peluang di bursa transfer. Saya tidak berharap klub besar melakukan banyak transfer besar,” jelas Marotta.

Baca Juga Info Judi Online Di Sini!!!

Add a Comment

Your email address will not be published.