Dihujani Dikritik, Szczesny Tak Peduli

Wojciech Szczesny berusaha mengabaikan kritik yang banyak ditujukan kepadanya. Prediksibola855.net
Wojciech Szczesny berusaha mengabaikan kritik yang banyak ditujukan kepadanya. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Wojciech Szczesny banyak dikritik usai tampil buruk di dua laga awal Juventus di Serie A musim ini. Szczesny menegaskan tak peduli dengan kritik tersebut.

Juventus tampil buruk di dua laga awal Serie A musim ini. Mereka tertahan imbang 2-2 oleh Udinese di pekan pembuka, kalah 0-1 dari Empoli di laga pekan kedua. Akibat hasil buruk ini, Juventus berada di peringkat ke-12 dengan baru mengumpulkan satu poin.

Satu sosok yang banyak mendapat sorotan atas kegagalan Bianconeri meraih tiga angka di dua laga tersebut adalah Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia ini dikritik banyak pihak karena dinilai tampil sangat buruk.

Szczesny pada laga kontra Udinese membuat dua blunder yang berakibat gawangnya kebobolan. Sementara di laga kontra Empoli, ia tak bisa membuat cleansheet meski gawangnya tak terlalu banyak ancaman. Empoli hanya membuat empat shoot on target ke gawang Szczesny.

Desakan agar Szczesny dibangkucadangkan pun menyeruak. Apalagi, Juventus punya kiper pelapis yang cukup baik yaitu Mattia Perin.

Perin tampil apik saat dipinjamkan ke Genoa musim lalu. Kiper 28 tahun ini mampu membuat delapan cleansheet di Serie A 2020/2021. Catatannya lebih baik dari Szczesny yang menorehkan enam cleansheet di musim lalu.

Menanggapi kritikan yang terus dialamatkan kepadanya, Szczesny menegaskan berusaha untuk tak peduli dengan hal tersebut. Ia berusaha untuk fokus menyongsong laga-laga berikutnya.

“Salah satu kekuatan saya adalah saya selalu bisa mengabaikan apa yang orang katakan tentang penampilan saya, baik itu positif atau negatif,” kata Szczesny dikutip dari Football Italia.

“Penting untuk selalu melihat ke depan dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Kita tidak harus memperhatikan dunia luar,” jelasnya.

Situs Agen Bola Terpercaya Liga365

Add a Comment

Your email address will not be published.