Prediski Inggris Legenda Hidup Arsenal: Arsenal dan Tottenham Empat Besar!

prediksibola855 – Sebuah prediksi berani dikeluarkan oleh legenda hidup Arsenal, Ray Parlour terkait susunan akhir klasemen Liga Inggris 2022/2023. Tottenham dan Arsenal menurutnya akan masuk empat besar.

prediksi inggris

Liga Inggris akan bergulir dalam hitungan hari pada Sabtu (6/8) depan. Pertandingan pembuka akan tersaji antara Crystal Palace vs Arsenal yang akan bermain jauh lebih awal dibandingkan pertandingan lain di hari yang sama.

Jelang bergulirnya Liga Inggris itu, Parlour melihat bahwa Arsenal punya kekuatan yang cukup untuk bersaing di papan atas. Walaupun dia tidak mengunggulkan timnya itu untuk mendapat juara.

Selain itu, musuh bebuyutan Arsenal di London Utara ternyata disanjung oleh Parlour. The Lilywhites bisa saja akan menempel ketat Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Posisi Satu Dua

Parlour, seperti banyak pihak yang memprediksi, posisi satu dan dua Liga Inggris tidak akan lepas dari Liverpool dan Manchester City. Kedua tim sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Parlour sudah punya jagoan siapa yang akan memenangkan Liga Inggris musim ini. Jagoannya itu jatuh pada Manchester City.

“Saya akan menjagokan Manchester City yang menjadi juara. Selanjutnya jelas, Liverpool,” ucapnya kepada TalkSPORT.

Posisi Tiga Empat

Selanjutnya pada posisi tiga dan empat, Parlour dengan jelas memasukkan nama Arsenal dan Totenham. Kedua tim dianggapnya sangat serius memperbaiki skuad di bursa transfer.

“Saya pikir Arsenal harus menargetkan finis di peringkat ketiga. Jika mereka bisa menjaga semua orang tetap fit, menambah satu pemain baru lagi, maka mereka akan punya skuad yang lumayan,” ujar Parlour.

“Jadi saya akan memilih Arsenal di posisi tiga dan kemudian Tottenham cukup bagus untuk di posisi empat.”

Posisi Lima Enam

Parlour tidak secara spesifik menyebutkan posisi lima dan enam, sekalipun masih ada pilihan Chelsea dan Manchester United. Namun menurutnya, Chelsea bakal tercecer di urutan kelima.

The Blues dianggapnya bisa saja bersaing di posisi empat besar, tetapi melihat kesulitan mendatangkan pemain-pemain bagus pada musim panas, maka target tersebut dianggapnya akan sulit tercapai.

“Tapi saya pikir Chelsea akan kesulitan di musim ini. Kecuali mereka bisa melakukan beberapa perekrutan sebelum bursa ditutup, maka mungkin saya akan mengubah pendapat saya.”

Add a Comment

Your email address will not be published.