Prediksi Saudara Zouma yang Rekam Video Kucing Juga Ditangguhkan Bermain

prediksibola855 – Kasus animal abuse yang menyerang Kurt Zouma berbuntut panjang dan melebar. Saudara Zouma, Yoan, juga dihukum oleh klubnya Dagenham dan Redbridge.

Yoan juga bermain sebagai bek tengah, sama seperti Kurt. Dia sudah enam kali bertanding di National League sejak bergabung di bulan Desember lalu.

Awal pekan ini, beredar video viral Kurt Zouma menendang dan menampar kucing peliharaannya sendiri. Zouma lantas dijatuhi hukuman dan sanksi.

prediksi

Hukuman dan sanksi untuk Zouma

Aki barbara Zouma lantas ramai dibicarakan di media sosial. Dia dianggap telah melakukan animal abuse atau penyiksaan terhadap hewan. Zouma sudah meminta maaf, tapi hukuman tetap berlanjut.

“Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang dengan tulus saya sesali,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat,” klaimnya.

Hukuman Zouma tidak main-main. Gajina dipotong, didenda 250.000 pounds, sponsorship diputus. Bahkan, jika tidak segera dicegah, karier Zouma bisa berakhir lebih cepat.

Yoan juga kena

Video animal abuse Kurt Zouma ternyata direkam oleh saudaranya sendiri yakni Yoan Zouma. Dalam video pertama yang beredar, terdapat caption “sa commence.”

Jika diartikan ke bahasa Indonesia, ia mengatakan: “Sudah dimulai.” Ia juga mengetik emoji tertawa. Ada dua video yang beredar. Yang pertama, Zouma terlihat menendang kucing peliharaannya tersebut.

Yoan sudah memainta maaf, tetapi kasus sudah telanjur berjalan. Klubnya, Dagenham and Redbridge, memastikan bahwa Zouma tidak akan bermain lagi sampai.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.