Prediksi Chelsea Sudah Kibarkan Bendera Putih? Begini Respon Real Madrid

prediksibola855 – Real Madrid dan Chelsea akan kembali bertatap muka dalam babak perempat final Liga Champions hari Rabu (13/4/2022) besok. Kali ini, Santiago Bernabeu akan menjadi arena duel buat kedua raksasa Eropa tersebut.

prediksi

Los Merengues memiliki kans lolos ke semifinal yang lebih besar ketimbang sang tamu. Pasalnya, mereka mengantongi kemenangan dengan skor 3-1 yang diraih pada pertandingan pertama di Stamford Bridge pekan lalu.

Karim Benzema jadi mimpi buruk yang tragis buat Chelsea beserta pendukung setianya dengan torehan hat-trick. The Blues sendiri hanya bisa memperkecil kedudukan melalui aksi Kai Havertz.

Memangkas margin dua gol bukan perkara mudah, apalagi di hadapan klub seperti Real Madrid. Namun sejarah berulang kali membuktikan bahwa tidak ada yang tak mungkin dalam fase gugur Liga Champions.

Chelsea Sudah Menyerah

Real Madrid sebenarnya telah membuktikan pernyataan di atas. Pada babak 16 besar, mereka berada di ambang jurang tersingkir karena sempat tertinggal agregat 0-2 dari klub raksasa lainnya, PSG. Pada akhirnya, mereka menang 3-2.

Chelsea sendiri tidak mempercaya keajaiban itu. Sang pelatih, Thomas Tuchel, langsung membentangkan bendera putih setelah timnya kalah pada leg pertama.

“Mengapa [peluang itu] tak lagi hidup? Sebab kami harus menemukan level kami, dan saya tidak tahu di mana,” kata Tuchel dalam konferensi pers pasca pertandingan, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

“Begitu jauh dari level kami dalam segala hal yang dituntut permainan. Anda tidak bisa mengharapkan hasil dari penampilan seperti ini,” lanjutnya.

Real Madrid Tetap Waspada

Lalu, bagaimana reaksi Real Madrid melihat sang lawan secara dini mengibarkan bendera putih? Sang pelatih, Carlo Ancelotti, sepertinya tidak begitu percaya kalau chelsea sudah menyerah.

“Saya tidak tahu, semua orang memiliki opininya masing-masing. Chelsea datang untuk bertarung dan lolos,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers baru-baru ini.

“Mereka memahami dengan sangat baik bahwa ini sulit, tapi akan mencoba. Itulah semangat sepak bola, dari klub besar yang tidak mengenal kata menyerah,” tandasnya.

Real Madrid sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya. Misi ini seharusnya tak sulit untuk diselesaikan, mengingat mereka bakal didukung oleh ribuan fans setianya di Santiago Bernabeu.

Add a Comment

Your email address will not be published.