Manchester United Segera Kabulkan Permintaan Pertama Erik ten Hag, Apa Itu?

prediksibola855 –  Manchester United telah meresmikan Erik ten Hag sebagai pelatih permanen. Setelah ini, mereka dikabarkan bakal mendatangkan satu sosok anyar lagi ke Old Trafford.

Manchester United

Ten Hag diumumkan sebagai pelatih baru Manchester United pada Kamis (21/4/2022) sore WIB. Ia akan menduduki kursi yang masih dikuasai oleh Ralf Rangnick hingga kontrak interimnya berakhir pada bulan Juni nanti.

Ada tugas berat menanti Ten Hag di Manchester United. Ia akan menjadi pusat pembangunan ulang klub yang sedang compang-camping usai dihantam berbagai pencapaian buruk sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Tugas yang berat, tapi tidak mustahil untuk dilakukan. Apalagi kalau Ten Hag memiliki staf yang siap membantu dirinya mengurusi Manchester United. Permintaan pertama Ten Hag kepada klub berkaitan dengan ini.

Permintaan Erik Ten Hag

Berdasarkan rumor yang beredar, Ten Hag bakal mengajak Mitchell van der Gaag untuk bekerja sama dengannya di Old Trafford. Van der Gaag sendiri adalah asistennya di Ajax sejak tahun 2021 lalu.

Ten Hag ingin mengajak sosok lainnya untuk masuk ke dalam staf kepelatihan. Seperti yang dilaporkan the Telegraph, ia telah meminta kepada manajemen klub untuk merekrut kembali Steve McClaren.

McClaren bukan sosok yang asing di Manchester United. Dua tahun ia habiskan bersama klub tersebut sebagai asisten Sir Alex Ferguson. McClaren adalah bagian penting dalam keberhasilan the Red Devils meraih treble di tahun 1999.

Lebih lanjut, the Telegraph mengetahui bahwa Manchester United telah merestui permintaan Ten Hag soal McClaren. Dan oleh karenanya, manajemen klub sedang mengurus proses kembalinya McClaren ke Old Trafford.

Menuntaskan Urusan di Ajax

Sebelum ke Manchester United, Ten Hag masih punya urusan penting dengan Ajax Amsterdam. Pria berumur 52 tahun itu harus membawa mereka keluar sebagai juara Eredivisie pada musim ini.

Ajax berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara. Mereka menempati puncak klasemen dengan koleksi 72 poin, unggul empat angka dari PSV Eindhoven yang saat ini menempati peringkat kedua.

Ten Hag harus menemani Ajax mengarungi lima pertandingan yang tersisa sebelum bertolak ke Manchester United. Jadi, untuk sementara waktu, fans the Red Devils harus bersabar dengan Ralf Rangnick.

Add a Comment

Your email address will not be published.