Bola Prediksi Pedri: Saya Dibandingkan dengan Lionel Messi?

prediksibola855Pedri adalah salah satu dalang di balik kesuksesan Barcelona menembus babak perempat final Liga Europa. Satu golnya ke gawang Galatasaray membuat klub berjuluk Los Cules itu menang dengan skor tipis 2-1.

bola prediksi

Barcelona membutuhkan kemenangan pada laga leg kedua untuk bisa melewati tahap 16 besar, mengingat pertemuan sebelumnya berakhir imbang 0-0. Sayang, mereka kebobolan lebih dulu lewat Marcao di menit ke-28.

Untungnya ada Pedri, yang membuat gol penyama kedudukan sembilan menit setelahnya. Barcelona berhasil membalikkan kedudukan lewat Pierre-Emerick Aubameyang ketika babak kedua baru berjalan lima menit.

Pedri menarik perhatian publik dengan golnya. Dalam proses terciptanya gol, ia meliuk-liuk di kotak penalti dengan tenang dan mengecoh dua pemain Galatasaray. Momen itu membuat publik teringat akan sosok sang legenda, Lionel Messi.

Dibandingkan dengan Messi

Messi merupakan salah satu pemain yang selalu terlihat tenang saat mengontrol bola. Karena keterangan itu, ia bisa melewati dan mengecoh beberapa pemain sebelum mencetak gol yang terkesan mudah.

Setelah menciptakan gol pertama Barcelona, publik pun mulai membandingkan Pedri dengan Lionel Messi. Itu bisa dianggap sebagai pujian, tapi pemain berusia 19 tahun tersebut tak ingin menerimanya begitu saja.

“Tidak mungkin. Messi mencetak gol dengan cara yang lebih baik dibanding itu, Membandingkan saya dengan Messi itu gila,” ujar Pedri seperti yang dikutip dari Marca.

“Saya ragu karena melihat kaki dan terus melakukan tipuan sampai melepaskan tembakan. Saya tidak mengingat gerakan itu. Hanya muncul pada saya di lapangan. Saya beruntung karena tidak harus berpikir saat berada di lapangan.”

Pede Menatap El Clasico

Kemenangan atas Galatasaray tidak hanya membuat Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Europa. Lebih dari itu, hasil ini juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Barcelona jelang menghadapi Real Madrid di ajang La Liga.

Performa Barcelona belakangan ini terus membaik, dan itu mempengaruhi hasil-hasil yang didapatkan. Moral pemain sedang tinggi-tingginya, membuat Pedri bisa dengan yakin menebar ancaman kepada Real Madrid.

“Kami memainkan jenis sepak bola yang kami inginkan dan sedang menikmatinya. Harapannya kami punya peluang untuk meraih kemenangan,” pungkas Pedri.

Sebagai informasi, duel antara Barcelona melawan Real Madrid yang memiliki julukan ‘El Clasico’ akan digelar pada Senin (21/3/2022) mendatang. Pertandingan dilangsungkan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Add a Comment

Your email address will not be published.