Berita Liga Inggris PSV Kesal dengan MU karena PHP Transfer Cody Cakpo

prediksibola855PSV Eindhoven kembali buka suara mengenai saga transfer Cody Gakpo. Mereka kesal karena Manchester United tidak jadi mengambil sang penyerang di musim panas kemarin.

Nama Gakpo memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kemarin. Karena ia memiliki catatan gol yang impresif di Eredivisie pada musim lalu.

berita bola liga inggris

Manchester United menjadi salah satu tim yang paling gencari dikaitkan dengan sang penyerang. Bahkan United dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun ternyata hingga bursa transfer musim panas ditutup, MU tidak jadi merekrut Gakpo. Mereka lebih memilih untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Ganggu Persiapan

Direktur PSV Eindhoven, Marcel Brands membenarkan bahwa Manchester United meminati jasa Gakpo. Mereka juga mengonfirmasi bahwa ketertarikan MU itu lebih dari serius.

Namun ia kesal karena transfer Gakpo itu tidak jadi karena kegagalan transfer itu mengganggu persiapan mereka.

“Cody mengalami persiapan yang kurang baik bersama kami musim ini karena ia sudah berbicara untuk pindah ke Manchester United,” ujar Brands kepada ED.

Tidak Ada Tawaran yang Bagus

Brands menyebut bahwa sebenarnya ada klub lain yang berminat pada Gakpo. Namun mereka tidak jadi menjual sang striker karena tawaran yang masuk kurang dari apa yang mereka harapan.

“Manchester United baru mendekatinya di pertengahan Agustus. Lalu setelah itu mereka menghilang begitu saja,” lanjut Brands.

“Saya awalnya mengira Cody akan pindah di penghujung bursa transfer jika tawaran yang masuk sesuai dengan harapan kami. Namun tawaran-tawaran yang masuk tidak mencapai batas bawah yang kami sepakati dengan Cody, sehingga ia tidak jadi pindah,” ujarnya.

Performa Apik

Kegagalan transfer Gakpo bisa menjadi berkah bagi PSV. Karena sang penyerang menggila bersama PSV di musim ini.

Di Eredivisie, ia memimpin daftar top skor dengan delapan gol dan top assist dengan enam assist.

Add a Comment

Your email address will not be published.