Berita Bola Inggris Mason Maunt Maunya Gabung Man United

Berita Bola Inggris –  Ada rumor baru beredar seputar masa depan Mason Mount. Playmaker Chelsea itu dilaporkan lebih condong bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir Mount memang digosipkan ingin cabut dari Chelsea. Ia dikabarkan kecewa dengan tawaran kontrak yang diberikan Chelsea sehingga ia ingin cabut dari Stamford Bridge.

berita bola inggris

Sejauh ini Liverpool menjadi klub yang paling tertarik mengamankan jasa sang playmaker. Jurgen Klopp ingin sang playmaker bergabung dengan timnya di musim panas nanti.

The Athletic mengklaim bahwa Liverpool nampaknya bakal patah hati. Karena Mount memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Preferensi Sang Pemain

Menurut laporan tersebut, Mount sudah memiliki preferensi mengenai klub mana yang ingin ia perkuat jika ia cabut dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Manchester United berada di puncak dari daftar klub yang ingin diperkuat Mount. Sang playmaker dikabarkan sangat tertarik untuk menjadi bagian dari Setan Merah.

Ia menilai proyek yang sedang dibangun Erik Ten Hag sangat menarik sehingga ia ingin menjadi bagian dari proyek besar tersebut.

Situasi Sulit

Menurut laporan tersebut, transfer Mount ke Old Trafford ini tidak bakal berjalan dengan mulus.

Ini disebabkan membeli playmaker bukan prioritas utama Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan memfokuskan dana belanja mereka untuk membeli striker baru.

Selain itu masih belum ada kejelasan mengenai siapa pemilik baru Setan Merah. Jadi manajemen MU tidak punya gambaran berapa dana yang bisa mereka gunakan untuk membeli Mount di musim panas nanti

Harga Mahal

Chelsea sendiri dikabarkan sudah ikhlas berpisah dengan Mount. Namun mereka meminta kompensasi yang besar untuk transfer sang playmaker.

Tim asal London Barat itu menginginkan tidak kurang dari 80 juta pounds untuk jasa pemain timnas Inggris tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *