Berita Bola inggris Man United Belum Juga Beli Pemain, Aneh dan Mengkhawatirkan!

prediksibola855Manchester United tampak menerapkan strategi berbeda di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah tidak terburu-buru merekrut pemain baru, bahkan bisa dibilang terlalu berhati-hati.

berita bola inggris

Musim 2022/23 mendatang memang bakal menandai era baru di MU. Di bawah kepemimpinan CEO baru dan pelatih baru, MU tampak berhati-hati dalam setiap keputusan.

Setan Merah tidak mau terlibat dalam perang harga dengan klub lain. Contoh yang paling jelas adalah pemburuan Darwin Nunez, MU lebih dahulu berminat, tapi akhirnya Liverpool yang dapat.

Kehati-hatian MU ini tentu jadi perubahan positif, bahwa mereka tidak mau salah lagi dalam membeli pemain. Namun, di sisi lain, MU semakin tertinggal dari rival-rival top di Liga Inggris.

Semakin aneh dan mengkhawatirkan

Sejauh ini MU hanya digosipkan tertarik dengan satu-dua pemain, tapi belum ada yang benar-benar didapatkan. Di saat yang sama, rival seperti Manchester City dan Liverpool terus memperkuat skuad.

Gerak lambat MU ini pun diperhatikan oleh analis Premier League, Paddy Kenny. Menurutnya situasi MU sekarang sangat aneh, meski mungkin benar bahwa mereka berhati-hati.

“Situasinya aneh, hanya beberapa pekan sebelum pramusim dimulai dan belum juga ada wajah baru,” ujar Kenny di Football Insider.

“Ini benar-benar aneh. Saya kira, masa-masa ini mengkhawatirkan bagi Man United, sejujurnya demikian.”

Fans mulai cemas

Beberapa tahun terakhir, MU sering dipermainkan klub penjual dengan harga tinggi. Pemain yang diincar MU selalu berkali-kali lipat jadi lebih mahal. Mungkin inilah alasan MU lebih berhati-hati musim panas ini.

“Menarik menunggu apakah akan ada pemain baru yang segera tiba, sebab seharusnya mereka melakukan perombakan skuad besar. Menurut saya, wajar jika fans cemas,” sambung Kenny.

“Liverpool dan Tottenham sudah mendatangkan beberapa pemain, Arsenal juga. Jadi, seharusnya MU juga mulai merekrut pemain,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.