5 Pencetak Gol Terbanyak Liverpool ke Gawang Newcastle United

prediksibola855 – Liverpool akan menantang Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2021/2022. Kedua tim akan bermain di St. James’ Park, Sabtu (29/4/2022) pukul 18.30 WIB.

Liverpool sudah berhadapan dengan Newcastle United sebanyak 180 kali di pertandingan resmi. Duel akhir pekan ini akan menjadi partai tandang ke-89.

Sepanjang pertemuan tersebut, Liverpool telah mencetak total 317 gol ke gawang The Magpies, julukan Newcastle. Sementara tim lawan hanya membukukan 216 gol.

Dari 317 gol tersebut, ada 5 pemain yang menjadi penyumbang gol terbanyak. Siapa saja mereka? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

bola

Steven Gerrard

Steven Gerrard membobol gawang Newcastle sebanyak 8 kali selama berseragam Liverpool. Torehan tersebut dibukukan dalam 27 pertemuan kontra The Magpies.

Tiga dari 8 gol Steven Gerrard dicetak saat Liverpool menjamu Newcastle di Anfield. Sisanya ketika The Reds bertandang ke St. James’ Park.

Gordon Hodgson

Sama seperti Steven Gerrard, Gordon Hodgson mencetak 8 gol ke gawang Newcastle United. Hanya saja, catatan golnya itu dilesakkan dari 15 kali pertemuan.

Gordon Hodgson membobol gawang Newcastle pada era First Division 1927 sampai 1933. Dua dari 8 golnya dicetak melalui titik putih.

Roger Hunt

Roger Hunt juga membukukan 8 gol ke gawang Newcastle United. Namun, catatan itu ditorehkannya dalam 10 pertemuan kontra The Magpies.

Sebagian besar gol Roger Hunt juga dicetak di Anfield. Hanya dua kali dia membobol gawang Newcastle di St. James’ Park.

Ian Rush

Sebanyak 9 gol berhasil dicetak Ian Rush ke gawang Newcastle United. Dia tampil 14 kali melawan The Magpies di era First Division hingga Premier League.

Sebanyak 5 gol dicetak kala bertamu ke St. James’ Park, markas Newcastle. Sementara sisanya di Anfield.

Michael Owen

Dalam daftar ini, Michael Owen menjadi pemain yang paling banyak membobol gawang Newcastle. Dia mencetak sebanyak 14 gol.

Gol demi gol tersebut dibukukan dari 11 kali penampilannya. Yakni selama kurun waktu 1998 hingga 2004.

Add a Comment

Your email address will not be published.