Manajemen Persela Jelaskan Sebab Kepergian Brian Ferreira

Manajemen Persela Lamongan menjelaskan kepergian Brian Ferreira. Prediksibola855.net
Manajemen Persela Lamongan menjelaskan kepergian Brian Ferreira. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Brian Ferreira memutuskan pergi dari Persela Lamongan. Manajeman Laskar Joko Tingkir memberikan penjelasan mengenai hengkangnya pemain asal Argentina itu.

Keputusan hengkang dari Persela diumumkan oleh Brian lewat akun Instagram pribadinya, @ferreirabrian.32. Dia bilang sedang menuju klub lain.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari pihak klub. Tapi, dia akan mengambil langkah antisisipasi menatap Liga 1 yang direncanakan kickoff pada 20 Agustus 2021.

“Untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan itu, kami harus mencari pengganti Brian yang berposisi di second striker. Artinya kalau misal kami kehilangan Brian, kami tetap harus mencari. Mudah-mudahan kami dapat penggantinya juga pemain asing,” kata Iwan.

Manajer Persela Edy Yunan Achmadi menjelaskan persoalan kontrak yang membuat Brian memutuskan untuk tak merapat ke stadion Surajaya.

“Karena telah tercapai kesepakatan, kemudian kita datangkan ke Indonesia dan yang bersangkutan pun akhirnya datang,” ujar Yunan kepada pewarta.

Yunan kemudian menjelaskan bahwa semua pemain yang sudah ikut latihan sampai saat ini sudah resmi diikat.

“Alhamdulillah pemain yang saat ini masih ikut berlatih sudah tanda tangan kontrak semua, kecuali Brian,” ucap Yunan.

Dengan kepergian Brian, Persela masih mempunyai 3 pemain asing. Ivan Carlos, Demerson, dan Guilherme Batata merupakan deretannya.

Saat ini, Liga 1 masih menunggu lampu hijau dari Polri dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Menpora Zainudin Amali mengungkap bahwa Polri dan BNPB akan memberi izin kompetisi bergulir.

Add a Comment

Your email address will not be published.