Ditinggal Jadon Sancho ke MU, Begini Respons Pelatih Dortmund

Borussia Dortmund dan Manchester United telah menyepakati transfer Jadon Sancho. Prediksibola855.net
Borussia Dortmund dan Manchester United telah menyepakati transfer Jadon Sancho. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Pelatih Borussia Dortmund Marco Rose buka suara soal transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Rose tak terkejut dengan kepindahan Sancho.

Dortmund dan MU telah mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho. Pemain internasional Inggris itu akan pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer sekitar 85 juta euro.

Sancho akan menuntaskan transfernya ke MU setelah Piala Eropa 2020. Pemain berusia 21 tahun itu saat ini masih memperkuat Inggris di Euro 2020.

Dengan kepergian Sancho, Dortmund kehilangan salah satu pemain bintangnya. Pada musim 2020/2021 lalu, Sancho mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 kali penampilan.

Marco Rose, yang baru diumumkan sebagai pelatih Dortmund pada Februari lalu, mengaku sejak awal sudah diberi tahu soal kemungkinan kepindahan Sancho. Kini dia berharap Dortmund bisa mencari pengganti Sancho.

“Well, saya kira setiap pelatih maunya punya pemain seperti Jadon Sancho di timnya,” ujar Rose dalam konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pelatih Dortmund, seperti dilansir Mirror.

“Kualitasnya tidak bisa diprediksi. Dia sangat kuat dalam situasi satu lawan satu, tapi dia juga mencetak gol.”

“Sekarang tentu saja, setelah beberapa bulan terakhir, dan tentu itu juga bagian dari pembicaraan kami, kami tahu kalau itu tergantung Jadon, mau di sini atau tidak.”

“Sekarang yang penting, karena sepertinya ini akan terjadi, kami harus menghadapinya dan juga bicara soal bagaimana kami bisa menemukan penggantinya.”

“Kami tidak akan mendapat Jadon Sancho, tapi kami akan mencoba menemukan solusi kreatif dan kami melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkuat diri di posisi tertentu,” katanya.

Baca Juga Info Judi Online Di Sini!!!

Add a Comment

Your email address will not be published.