Prediksi Bola Paul Pogba Bakal Bertahan di Manchester United, Asalkan

prediksibola855 – Sebuah gosip baru beredar mengenai spekulasi masa depan Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu siap bertahan lebih lama di Manchester United jika Ralf Rangnick tetap menjadi manajer setan merah.

Pogba saat ini memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Ini disebabkan kontraknya di Old Trafford akan berakhir di musim panas nanti.

Sejauh ini manajemen MU sudah memberikan tawaran kontrak kepada sang gelandang dan ia memilih untuk tidak menggubrisnya. Banyak laporan mengklaim bahwa sang agen sudah siap membawa sang gelandang cabut dari Old Trafford di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Pogba ternyata masih membuka kans untuk bertahan di MU. Sang gelandang ingin lanjut bermain di MU jika Ralf Rangnick tetap menjadi manajer MU.

prediksi bola

Merasa Terkesan

Menurut laporan tersebut, Pogba sangat terkesan dengan Rangnick. Ia ingin dilatih oleh sang pelatih lebih lama.

Ia menilai Rangnick punya visi yang bagus sebagai pelatih. IA juga menilai ia bisa berkembang pesat jika dilatih sang manajer.

Jadi Pogba siap bertahan lebih lama di MU, andai manajemen Mu memutuskan untuk memperpanjang kontrak Rangnick.

Ada Potensi

Menurut laporan yang beredar, kans Rangnick bertahan sebagai manajer MU cukup besar. Karena manajemen MU dilaporkan terkesan dengan pekerjaan sang manajer.

Rencana awal MU adalah Rangnick hanya menjadi manajer interim hingga akhir musim nanti. Setelah itu mereka akan menunjuk manajer permanen baru.

Namun melihat performa MU yang mulai membaik semenjak ditangani Rangnick, manajemen MU membuka peluang bagi sang manajer untuk menangani Setan Merah lebih lama.

Gaji Besar

Menurut laporan yang beredar, Pogba juga meminta gaji yang besar di MU. Ia ingin mendapatkan salah satu gaji terbesar di Inggris jika bertahan di MU.

Manajemen MU dilaporkan siap memenuhi keinginan Pogba itu. Asalkan ia mau meneken kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Add a Comment

Your email address will not be published.