Man of the Match Crystal Palace vs Arsenal: Joachim Andersen

prediksibola855Joachim Andersen layak dinobatkan sebagi pemain terbaik alias man of the match Crystal Palace vs Arsenal, duel pekan ke-31 Premier League 2021/22, Selasa (5/4/2022).

berita bola

Bertandang di Selhurst Park, kali ini pasukan Mikel Arteta menelan kekalahan mengecewakan dengan skor telak 0-3. Permainan Arsenal kacau-balau sejak awal laga.

Tiga gol kemenangan Palace di laga ini datang dari aksi Jean-Philippe Mateta (16′), Jordan Ayew (24′), dan penalti Wilfried Zaha (74′). Arsenal tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk melawan.

Hasil ini jadi tamparan keras untuk Alexandre Lacazette dkk. yang sedang berusaha menembus empat besar. Palace, di sisi lain, berhasil meraih tiga poin penting.

Kontribusi Andersen

Andersen tidak mencetak gol di laga ini, tapi kontribusinya sangat besar untuk kemenangan tim. Meski bermain sebagai bek tengah, Andersen sering naik ke depan membantu serangan tim.

Terbukti, dua gol Palace di laga ini datang dari assist Andersen. Bek asal Denmark ini meladeni Mateta dan Ayew untuk membuat Palace unggul 2-0 di babak pertama.

Performa Andersen secara keseluruhan juga sangat baik. Dia sempat melepas 1 tembakan, membuat 45 sentuhan, 32 operan, memenangi 3 duel udara dan 2 tekel.

Aksi Andersen membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik versi pemilihan suara Premier League.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *