Edouard Mendy Bangga dengan Kesuksesannya di Chelsea dan Timnas Senegal

prediksibola855 – Edouard Mendy merasa sangat bangga dengan kesuksesan yang diraihnya bersama Chelsea dan Timnas Senegal sejauh ini.

berita bola

Mendy bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 setelah ditransfer dari klub Prancis, Rennes. Dia langsung terpilih sebagai kiper utama The Blues.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga meraih kesuksesan besar pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Dia berhasil memenangkan Liga Champions setelah menundukkan Manchester City.

Tahun ini, Mendy berhasil mengantarkan Senegal meraih juara Piala Afrika setelah mengalahkan Mesir. Seminggu kemudian, Mendy memenangkan Piala Dunia Antarklub bersama Chelsea.

Bangga

Setelah mendapatkan banyak gelar, Edouard Mendy mengaku bahwa ia merasa bangga dengan kesuksesan yang diraihnya dengan Chelsea maupun Timnas Senegal.

“Banyak hal baik terjadi di hari-hari terakhir dan minggu-minggu terakhir. Jelas, saya sangat senang dan bangga atas kesuksesan saya di tim nasional dan juga di Chelsea,” kata Mendy.

“Tetapi saya tidak punya waktu untuk merayakannya karena kami memiliki banyak pertandingan besar minggu ini dan minggu-minggu mendatang.

“Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan saya akan punya waktu untuk merayakannya di akhir musim.”

Pesan untuk Kiper Muda

Edouard Mendy juga punya pesan kepada kiper muda yang masih merintis kariernya dari bawah. Dia meminta mereka untuk terus bekerja keras.

“Saya hanya bisa mengatakan untuk terus bekerja. Percaya pada pekerjaan Anda, percaya pada diri sendiri,” lanjutnya.

“Ketika Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan, ambillah, pegang, dan menjadi lebih baik setiap hari. Temukan klub, itu awal yang baik tetapi menjadi lebih baik dan lebih baik adalah hal yang paling sulit.

“Kompetisi pertama adalah melawan diri sendiri. Anda harus lebih baik dari kemarin dan selalu ingin berkembang.”

Jadwal Chelsea

Chelsea akan menghadapi Lille pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kedua tim akan saling bentrok di Stamford Bridge pada Rabu (23/2/2022) dini hari WIB.

Add a Comment

Your email address will not be published.