Bola Ini Penyebab Milan Gagal Menang Lawan Torino

prediksibola855 – Stefano Pioli mengungkapkan penyebab AC Milan gagal menang saat melawan Torino. Dia menilai anak asuhnya tidak banyak menciptakan peluang dalam pertandingan ini.

bola

Milan hanya meraih satu poin saat berkunjung ke markas Torino pada pekan ke-32 Serie A, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Rossoneri ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah di Olympic Grande Torino Stadium.

Sepanjang pertandingan, Milan sebenarnya tampil mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 57 persen dan melepaskan total 14 tembakan. Namun, mereka tidak mampu mencetak gol hingga laga tuntas.

Hasil imbang ini membuat Milan tidak pernah menang dalam dua laga Serie A beruntun. Mereka sebelumnya juga bermain imbang tanpa gol melawan Bologna di San Siro pekan lalu.

Meski gagal menang, Milan tetap menghuni puncak klasemen Serie A dengan koleksi 68 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Tak Bisa Ciptakan Peluang

Pioli kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang tidak bisa menciptakan banyak peluang meski sudah mendominasi penguasaan bola.

“Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan. Sulit mencetak gol melawan Torino. Kami tidak memiliki banyak peluang mencetak gol. Kami hanya memiliki setengah peluang,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kami merebut bola demi bola, duel demi duel, tapi kami kehilangan momen ajaib di akhir pertandingan. Ini hasil yang positif, tapi kami menginginkan kemenangan.”

Tak Ada Favorit Scudetto

Setelah Milan bermain imbang, kini persaingan perebutan gelar juara Serie A masih sangat terbuka. Pioli kini menilai tidak ada tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara.

“Saya tidak suka berpikir seperti itu. Jangan lupa dalam tiga minggu terakhir orang mengatakan kami adalah super favorit, lalu Napoli, lalu Inter. Perebutan gelar akan berlangsung sampai akhir,” lanjutnya.

Jadwal Milan

AC Milan asuhan Stefano Pioli akan kembali beraksi dengan menghadapi Genoa pada laga pekan ke-33 Serie A.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Siro pada Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB.

Add a Comment

Your email address will not be published.