Berita Liga Inggris Ketika Erik Ten Hag Frustrasi Dengan Antony

Berita Liga Inggris – Antony gagal menunjukkan performa impresif saat Manchester United berjumpa Tottenham. Bahkan, pada salah satu momen pada laga pekan ke-33 Premier League itu, Erik ten Hag terlihat frustrasi dengan Antony.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB berjalan cukup menarik. Tim tamu unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama. United bikin gol dari aksi Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Namun, Tottenham mendapat momen bagus pada babak kedua. Pasukan Ryan Mason mampu membalas dua gol yang dicetak United. The Lily White mencetak gol melalui aksi Pedro Porro dan Son Heung-min.

Beberapa pemain United gagal menunjukkan performa terbaiknya pada duel lawan Tottenham. Salah satunya Antony. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Frustrasi dengan Antony

Performa Antony terus mendapat sorotan pada musim 2022/2023. Sebab, winger 23 tahun tersebut sangat jarang tampil konsisten. Performanya acap kali turun pada laga-laga penting.

Antony jelas tidak tampil optimal pada duel lawan Tottenham. Tak mengherankan jika Erik ten Hag menariknya keluar pada menit ke-71.

Sementara itu, pada babak pertama Mirror mencatat satu momen yang membuat Erik ten Hag marah dan frustrasi dengan Antony. Sang manajer marah dan tidak senang dengan sikap Antony ketika terjatuh.

Antony meminta tendangan bebas dari wasit usai terjatuh. Pemain asal Brasil tidak segera bangkit dan melanjutkan permainan. Dari pinggir lapangan, Erik ten Hag marah. Setelah bola keluar, Ten Hag terlihat makin kesal pada Antony.

Antony yang tak Konsisten

Antony tidak berada pada level terbaiknya pada duel lawan Tottenham. Aksinya tak lebih baik dibanding ketika tampil minor pada leg kedua 8 Besar Liga Europa di markas Sevilla.

Antony ‘hilang’ di Ramon Sanchez Pizjuan, ketika United menderita kekalahan dengan skor 3-0.

Namun, di antara laga tersebut, Antony tampil bagus saat United menang 2-0 atas Nottingham di Premier League. Antony juga tampil menjanjikan ketika United menang atas Brighton pada babak semifinal Piala FA.

Hasil Imbang yang Mengecewakan

Kembali ke laga melawan Tottenham, Erik ten Hag kecewa berat dengan hasil yang didapat. Melihat situasi di lapangan, di mana United sempat unggul dua gol, raihan satu poin jelas bukan capaian yang bagus untuk United.

“Kami punya banyak peluang tetapi kami tidak menyelesaikannya. Kami tidak cukup efektif, tetapi kami mencetak dua gol. Dan kemudian Anda harus menyelesaikan permainan,” ucap Ten Hag.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *