Prediksi Bola Premier League – Burnley Vs Arsenal 18 September 2021

Premier League - Burnley Vs Arsenal. Prediksibola855.net
Premier League – Burnley Vs Arsenal. Prediksibola855.net

PrediksiBola855 Prediksi Burnley vs Arsenal, Pertandingan Liga Premier di Turf Moor pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Burnley melawan Arsenal.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, Arsenal mencatat kemenangan yang meningkatkan moral atas Norwich City pada Matchday 4, dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kemenangan.

The Gunners mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin mewakili Inggris di kompetisi Eropa musim depan.

Granit Xhaka belum menjalani hukumannya, sementara pemain internasional Mesir Mohamed Elneny masih harus menepi karena cedera otot.

Penandatanganan musim panas Ben White harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah menghasilkan tampilan yang bagus pada debutnya di Arsenal pada akhir pekan. The Clarets, di sisi lain, hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 12.

Pertahanan Burnley tampak cukup goyah dalam kekalahan 3-1 di Everton, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Semua Stephens, Roberts, dan Long tetap absen karena cedera.

Burnley akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 48% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Ben Mee (53′). Everton memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michael Keane (60′), Andros Townsend (65′) dan Demarai Gray (66′) mencetak gol untuk Everton.

Sudah jarang belakangan ini Burnley tidak kebobolan. Faktanya, Burnley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang.

Arsenal masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Norwich City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Pierre-Emerick Aubameyang (66′). Norwich City memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Arsenal telah menjadi bukti baru-baru ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 9 dan Arsenal telah mencetak 9.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 di antaranya dan Arsenal 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Clarets dan 9 dari The Gunners. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor Burnley 1-1 Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chris Wood (39′).

Arsenal mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (6′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andre Marriner.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Burnley Sean Dyche berkat serangkaian pemain yang kuat. Connor Roberts (Cedera Selangkangan) keluar dari pertarungan.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta. Granit Xhaka (virus Corona) ketinggalan untuk game ini. Granit Xhaka tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami berpikir bahwa Burnley dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencatatkan skor melawan tim Arsenal ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk mendapatkan keunggulan.

Karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Arsenal di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Burnley vs Arsenal

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Chris Wood, Ashley Barnes

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (GK); Kieran Tierney, Rob Holding, Ben White, Cedric Soares; Albert Lokonga, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameynag; Alexandre Lacazette

Prediksi Skor Burnley vs Arsenal: 2-1

Liga365 Situs Agen Bola Terpercaya Bola855

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *